gravatar

5 Game cantik Ubuntu

Berikut 5 game yang wajib kita coba di Linux Ubuntu dan bahkan beberapa sistem operasi lain dan dimainkan gratis, berlisensi opensource dan sangat menarik.

The Battle for Wesnoth
Aplikasi game dari David White awalnya diciptakan pada tahun 2003 dengan nama Wesnoth yang merupakan game strategi yang mempunyai lisensi dari GNU General Public License2
SourceCode, Windows, Mac OS X, OpenSolaris, OS/2

BZFlag
BZFlag merupakan game pertempuran 3D Tank multiplayer online yang dapat kita install di Irix, Linux, *BSD, Windows, Mac OS X.
Windows, Mac OS X, Source

Monkey Bubble
Game desktop yang ditulis menggunakan pemrograman C, glib2.0, gtk 2.0 pada gnome desktop yang diciptakan oleh Laurent Belmonte dan Olivier Boyer sebagai designer.
Tarballs, Ubuntu, Debian

SuperTux
Merupakan game klasik 2D seperti game SuperMario, Game ini mempunyai 26 level, 9 lawan, OpenGL modes, joystick dan keyboard input, music. SuperTux di ciptakan oleh Bill Kendrick.
Generic Linux 86, Slackware, Slax, Mac OS, FreeBSD, Windows, BeOS, PSP, Mandriva

Wormux
Game pertempuran yang dapat dimainkan untuk Singleplayer ataupun Multiplayer ini mempunyai karekter animasi karton 2D, kita disediakan berbagai macam senjata seperti : Dinamit, Granat, tongkat Baseball dan basoka.
Windows, Mac OS, FreeBSD, OpenBSD, NetBSD, Debian, Ubuntu, Fedora, Mandriva, Gentoo, SuSE, Slackware, Archlinux, Pardus, Rock Linux, SourceMage, PLD, Crux

Selamat mencoba!

Tentang Saya

Foto Saya
Jenson Sinaga
Medan, North Sumatera, Indonesia
Use your spare time to continue your living and don't forget to pray before you do something...
View my complete profile
Adsense Indonesia